Sunday, January 13, 2013

Flim Jack Reacher


Kode M-TIX : JACK
Jenis Film : Action
Produser : Don Granger, David Ellison, Gary Levinsohn, Paula Wagner, Tom Cruise, Dana Goldberg, Kevin J. Messic
Produksi : PARAMOUNT PICTURES
Sutradara : Christopher Mcquarrie
Homepage : www.jackreachermovie.com

Flim yang menampilkan Tom Cruise ini memang tak seheboh flimnya mission impossible, tapi flim ini juga layak di tonton bagi mereka yang suka detektif-detektifan ala konan. Berawal dari pembunuhan  lima warga di Pittsburgh, Pennsylvania, polisi menangkap seorang pria bernama Barr (mantan penembak jitu perang Irak), dia tersangka dalam pembunuhan 5 orang tersebut kemudian dia  meminta polis untuk menghubungi Jack Reacher om Cruise) sebagai saksi bahwa dia tidak terlibat dalam pembunuhan tesebut , seorang mantan perwira polisi militer Angkatan Darat. Bekerja sebagai penyelidik untuk pengacara Barr, Reacher membongkar kasus yang melibatkan seorang pembunuh bayaran dan seorang warga Rusia yang dikenal sebagai 'The Zec'r. Flim ini menguak keterlibatan polisi korup, ketegaran seorang pengacara yang menghadapi kasus pertamanya dimana dia juga anak dari hakim yang akan dilawannya.
Secara keseluruhan flim ini cukup menghibur, namun dari diawal sangat menarik dan membuat penasaran, dimana kenapa si pembunuh membunuh 5 orang tampa salah dan apa motifnya. Sayang di akhir flim di tutup sangat klise seperti flim-flim kelas dua hollywood atau disa dikatakan kelas bollywood dimana pemeran wanitanya di culik kemudian sang anak muda datang menyelamatkan dan bisa mengalahkan puluhan bahkan ratusan orang.
Flim ini tertolong dari alur cerita yang tidak mudah di tebak, intrik siapa yang terlibat dalam kasus ini, dan tentu saja nama besar sang bintang Tom Cruise.
Tapi dari itu semua flim ini juga cukup menghibur bagi penggemar flim-flim petualangan pembunuhan dan bagaimana cara membongkarnya.

Review flim ini berdasarkan hasil pengamatan sendiri
SAYA MEMBERI BINTANG ***



No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran