Tuesday, December 11, 2007

Sebuah Pengharapan

Sebuah Pengharapan
By; Halim Simatupang


Tuhan
Aku ini hamba Mu yang hina
yang selalu lalai akan perintah Mu
dan tak merasa berdosa masih tinggal di bumi Mu

Tuhan
Andai aku bukan aku
Andai reinkarnasi itu ada
akankah aku berubah jadi orang yang sempurna

Tuhan
Jangan jadikan aku wayang
yang ditinggal sesudah pementasan
beri aku secerca harapan dalam menekuni sebuah keyakinan

Tuhan
Isi kalbuku dengan kalimat suci Mu
seiring darah mengalir ditubuh ku
batinku hampa

Tuhan
jangan jadikan aku bahan api neraka Mu
harapanku beri kau satu tempat disurgamu
walau seberkas debu.

1 comment:

  1. bila ini @ doa engkau
    berubahlah..

    terlalu banyak hal yg engkau sia-siakan didunia ini

    Alim yg dahulu sangat rendah hati,
    sekarang, yg terlihat hanyalah jiwa materialistis..senang2 yg tidak jelas arah & tujuan, b'kata2 yg sering ambigu..

    berubahlah

    engkau tetap sahabatku..
    maka aku mengingatkanmu

    umur kita merupakan umur yg seharusnya sudah mencapai kematangan pribadi dan sikap...

    berubahlah Halim Simatupang, Sahabatku, jgn sampai kecerobohan menjadi karakteristik dikemudian hari

    doaku selalu untukmu

    ReplyDelete

Kritik dan Saran